Minggu, Mei 24, 2009

semangat

Alhamdulillah ... pentas tunggal teater asap akhirnya telah berhasil dilaksanakan meskipun ada kritikan yang diterima dari orang – orang. Aku berharap kritikan itu bisa membuat aku dan teman – teman lebih baik. Meskipun saat itu aku tak bisa melihat dari awal soalnya ku masih ngurusi urusan yang ada di bawah yaitu urusan tiket. Wah..... seneng banget pas GOR hampir penuh dengan penonton. Meskipun saat itu ada sakit yang aku rasakan. Bukan sekedar sakit... bahkan sakit pangkat tiga. Aku rasanya ingin pergi dari acara itu, agar tak melihat dia di situ. Tapi aku juga tak bisa meninggalkan tugas – tugas yang diserakan padaku. Benar – benar tak bisa aku hindari... kenapa??? Kenapa harus malam itu sich???? Ketika aku mencoba menikmati permainan teman – teman. Aku mulai teringat dengan dengan petikan gitar yang mulai berbunyi dengan suara pelan. Lama – lama aku pun menangis, gak tahu apa sebab yang sebenarnya, tapi itulah yang aku rasakan saat itu.. huhhhhhhh.... Tuhan kenapa sich sulit banget. Bantu aku Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar