Selasa, Mei 19, 2009

PemaIn handaL

Ketika lorong – lorong tak mampu tertembus lagi 
Aku mulai putus asa dengan kehidupan ini
Aku ingin hilang dari dunia ini
Pergi untuk membuat mereka semua benci denganku
Hingga mereka bener- benar melupakanku
Aku tak peduli mereka berkata apa
Mungkin mereka bilang aku pengecut
Mereka bilang aku penakut
Biarkan itu tetap aku dengar asalkan
Aku bisa melupakan dia untuk selamanya
Sudah cukup sakit aku terluka
Mungkin kamu memang berhasil membuatku mengemis padamu
Kepandaianmu memetik gitar
Sama....
Sama dengan kepandaianmu mengambil cintaku.
Kepandaianmu mengalihkan kunci gitarmu
Sama...
Sama dengan kepandaianmu untuk mengalihkan cinta ke orang lain
Kepandaianmu menyayikn sebuah lirik
Sama .....
Sama dengan kepandaianmu membuatku terpesona olehmu
Tapi....
Tidak untuk saat inAku akan meninggalkan dunia ini
Hingga tak satu orang pun tahu dengan kepergianku
Hingga tak satu orangpun bisa menemukanku
Aku pergi untuk kembali bersama orang – orang yang tetap terluka karena “cinta”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar